Barca Tawarkan Afellay ke Arsenal dan Inter

boladia -  Musim panas ini Ibrahim Afellay tampaknya akan meninggalkan Barcelona. Azulgrana dilaporkan sudah tak membutuhkan tenaganya lagi.

Penyerang muda Belanda itu disebut bakal dilego Barca demi menjaring dana segar untuk pembelian Javi Martinez dari Athletic Bilbao. Agen Afellay, Rob Jansen kabarnya sudah menawarkan pemain berusia 26 tahun itu pada Inter Milan dan Arsenal.

Tawaran sekitar 6 juta euro sepertinya sudah cukup untuk memancing Afellay meninggalkan Camp Nou dan Nerazzurri tengah serius menimbang transfer untuk mantan bintang PSV Eindhoven itu.

Sementara The Gunners sebelumnya memang sudah tertarik mendatangkan gelandang serba bisa itu di tahun 2011 silam, namun mereka lebih dulu dikalahkan raksasa Catalan tersebut.

Afellay sudah mencatat 28 penampilan untuk Barca di semua kompetisi sejak digaet Januari 2011 silam, namun cedera lutut serius membuatnya melewatkan hampir seluruh pertandingan musim kemarin.

Dan semasa dia absen, pemain muda Barca lain macam Isaac Cuenca dan Cristian Tello sudah menunjukkan sinarnya serta membatasi peluang Afellay masuk ke tim inti. Bos baru Tito Vilanova juga disebut tak memiliki ruang untuk Afellay dalam rencana timnya.
sumber artikel