Ferdinand: United Siap Ladeni Barcelona

boladia - Barcelona tangguh, tapi Rio Ferdinand menuturkan Manchester United punya rencana untuk meladeni mereka, demikian dilansir oleh kickoff.com.

Beberapa tahun belakangan, Iblis Merah takluk dua kali dari Barca di partai puncak Liga Champions (2008/09 serta 2010/11), dan mereka punya kesempatan untuk membalas kekalahan pahit tersebut ketika beruji coba melawan sang raksasa Spanyol di Ullevi, Gothenburg, pada 8 Agustus mendatang.

Menurut Ferdinand, timnya telah mempelajari banyak hal dari pertemuan-pertemuan dengan Barcelona di masa lalu. Bek veteran United itu percaya mereka bisa mengakhiri rekor buruk melawan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Barcelona yang kami lawan di beberapa edisi terakhir Liga Champions memang terbukti lebih kuat, tapi mungkin juga kami tidak menunjukkan yang terbaik," kata Ferdinand.

Menurut bek veteran tersebut, arsitek United Sir Alex Ferguson sudah pernah mengatakan bahwa ada jurang antara sepakbola Inggris dengan Spanyol yang harus ditutup, dan dia sendiri juga tidak tahu bagaimana caranya.

"Tapi, kami tengah mengusahakannya. Kami telah bekerja keras dalam latihan. Jika harus menghadapi Barcelona atau klub Spanyol lainnya di Liga Champions musim ini, semoga itu bisa diterapkan."

Dalam uji coba pramusim perdananya melawan klub AmaZulu asal Afrika Selatan, Kamis (19/7), United menang 1-0 lewat gol Federico Macheda.

Berikutnya, mereka akan menghadapi Ajax Cape Town (21/7), Shanghai Shenhua (25/7) dan Valerenga (05/8) sebelum akhirnya menjajal Blaugrana.    \
sumber artikel
    @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update