Milan Ikat Thiago Silva Hingga 2017

Lewat situs resmi klub mereka, AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Thiago Silva perihal kontrak baru. Dalam kontrak baru ini, Silva akan tetap jadi milik Milan hingga tahun 2017.

Sebelumnya, Silva banyak dikabarkan akan meninggalkan San Siro.Manchester CityBarcelona FC, dan Paris Saint-Germain sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Bulan lalu, Silva bahkan sudah sangat nyaris bergabung dengan PSG. Namun campur tangan Silvio Berlusconi di detik-detik terakhir membuat transfer itu akhirnya batal.


agen Thiago Silva merespon gagalnya transfer itu dengan meminta pembaruan kontrak buat kliennya. AC Milan menyetujui permintaan itu walaupun belum menuturkan kepada media tentang nilai kontrak baru yang diterima Silva.

Dengan kontrak baru ini, Silva telah mengakhiri spekulasi masa depannya. Silva didatangkan Milan dari Fluminense pada musim panas 2009. Sejak bergabung bersama Milan, Silva telah berkembang menjadi pemain bintang tak tergantikan bagi Milan.

Sejauh ini, Silva yang sempat disebut sebagai pewaris Franco Baresi dan Paolo Maldini itu telah bermain di lebih dari 100 laga resmi Milan. 

Sumber : Bola.net