Resmi : Isla & Asamoah Berseragam Juve

Isla - Asamoah
Dua pemain Udinese akan bergabung dengan Juventus mulai musim depan. Mereka ialah Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah. 


Seperti di beritakan situs resmi Juve, kedua pemain sudah melalui tes medis setelah beberapa pekan lalu kedua klub mencapai kesepakatan soal transfer. 


 Isla dan Asamoah saat ini dimiliki bersama oleh Juve serta Udinese, di mana Bianconeri menyodorkan dana 9,4 juta euro untuk Isla dan 9 juta euro untuk Asamoah. Sebagai bagian dari deal tersebut, pemain muda Juve Cristian Pasquato pindah ke Udinese juga dengan status kepemilikan bersama dengan nilai transfer 1,5 juta euro. 


 Perpindahan Isla dan Asamoah ke Juve bisa dibilang sebagai langkah jitu mengingat kedua pemain itu adalah pemain pilar Udinese dalam beberapa musim terakhir. Isla yang akan bergabung dengan kompatriotnya asal Chile, Arturo Vidal, sudah tampil sebanyak 153 kali dan menyumbang tujuh gol. Isla bisa bermain di posisi bek atau sayap kanan. 


 Sementara itu Asamoah akan jadi pemain Ghana kedua yang pernah bermain untuk Juve, setelah Stephen Appiah. Gelandang bertahan berusia 23 tahun itu bermain sebanyak 76 kali dan menyumbang empat gol.
Sumber | detiksport.com