Team Garuda Tahan Imbang Cesc Fabregas & Friends 1-1

Boladia Team Garuda berhasil menahan imbang tim Cesc Fabregas & Friends dengan skor 1-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7) petang. Dalam laga ini, ilija Spasojevic menjadi pencetak gol tim Cesc Fabregas & Friends, sedangkan Syamsul Arif menjadi pencetak gol team Garuda.

Tim Cesc Fabregas & friends diperkuat sejumlah pemain asing yang bermain IPL ditambah Cesc Fabregas (Barcelona), Anton Ferdinand (Queens Park Rangers) dan David May (Eks Manchester United). Sedangkan team Garuda  diperkuat Markus Haris Maulana, Tibo, dan Oktavianus Maniani.

Pada menit ke-14, Ilija Spasojevic membawa timnya unggul 1-0 usai menerima umpan cantik dari Cesc Fabregas. Meskipun Markus mampu menghalaunya, namun sepakan keras striker PSM Makassar ini tetap masuk ke gawang. Tapi, keunggulan tim Cesc Fabregas & friends tidak bertahan lama karena enam menit kemudian, Syamsul Arif mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Sepanjang laga, fans yang hadir langsung ke SUGBK tak henti-hentinya meneriakkan nama gelandang timnas Spanyol tersebut. Sesekali Fabregas melambaikan tangannya ke arah fans yang langsung disambut teriakan histeris. Pesepakbola berusia 25 tahun ini juga beberapa menciptakan peluang tapi sayangnya Markus masih bisa menahannya.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan usai.Kedua tim pun harus puas berbagi skor 1-1. 

Sumber | Ghiibo