Adidas Luncurkan Bola Raksasa di Bangkok

Boladia - Bangkok-Thailand akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Futsal 2012. Untuk mendukung suksesnya gelaran ini, Adidas yang merupakan sponsor resmi bola untuk FIFA meluncurkan bola raksasa di ibu kota negeri gajah putih tersebut.

Ini merupakan kesempatan langka bagi negara Asia Tenggara untuk menjadi tuan rumah gelaran internasional yang diadakan oleh FIFA. Mungkin ini akan merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Thailand.

Piala Dunia Futsal 2012 ini rencananya akan di gelar pada bulan November. Guna mempromosikan acara tersebut, Adidas langsung meluncurkan bola raksasa yang di letakkan di ibu kota Thailand tersebut.

Tujuannya tentu saja membuat masyarakat mengetahui bahwa negaranya akan menggelar pesta futsal terbesar di jagat raya ini.Gubernur Administrasi Metropolitan Bangkok bersama dengan Manajer Nasional Adidas, anggota eksekutif FIFA Presiden Federasi Sepak Bola Thailand, pada 4 Juli kemarin meluncurkan bola raksasa yang nantinya akan digunakan dalam gelaran tersebut.

Dalam kesempatan itu, Manajer Nasional Adidas, Vijay Chauhan menyatakan bahwa dirinya sangat menantikan pesta akbar tersebut. Selain itu ia juga menyatakan bahwa para pemain beserta ofisial akan mampu menikmati keunikan budaya Negeri Gajah Putih.

"Kami benar-benar menantikan acara ini dan juga ingin membantu dengan dukungan praktik yang merupakan kunci proyek dan aktivitas gelaran ini," terang Chouhan.

"Saya sangat berharap semua peserta akan menikmati keberadaan suasana di sini, bermain sebaik mungkin dan mengenal lebih jauh tentang Thailand dan budaya Thai."

Rencananya bola raksasa kedua akan diluncurkan pada 18 Juli. Bola itu nantinya akan di pajang di Plasa Nakon Ratchasima.

Sumber: Bola.net