City Incar "Aguero Baru"



Boladia - Manchester City dikabarkan sedang melirik "Sergio Aguero" lagi. Klub jawara Liga Premier ini benar-benar serius ingin mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Memang akan muncul pertanyaan besar ketika mendengar bahwa City sedang mengincar "Aguero". Pasalnya Sergio Aguero sendiri memang sudah berada di tim milik saudagar kaya asal Timur Tengah ini.

"Aguero" yang ini memiliki nama asli Paulo Dybla. Ia merupakan pemain asal klub divisi dua liga Argentina, Instituto. Usianya pun masih belia, baru 18 tahun. Dengan posisinya yang sama-sama penyerang seperti Aguero, pemain ini memang disebut-sebut sebagai "Aguero baru". Gaya bermainnya yang mirip seperti menantu Diego Maradona itulah yang membuat pemain belia ini disebut sebagai Aguero jilid 2.

Akan tetapi, langkah tim Roberto Macini untuk mendapatkan Dybala sangatlah sulit. Alasannya adalah banyaknya klub-klub Eropa yang juga berminat terhadap pemain Argentina ini. Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan Internazionale Milan adalah klub yang juga sedang mengarahkan radar mereka kepada penyerang bertinggi 180 cm ini.

Selain empat tim tersebut, masih ada Palermo yang disebut-sebut berada di posisi terdepan dalam perburuan Dybala. Meski begitu, harga lah yang mungkin akan menjadi kendala bagi beberapa tim yang berniat memboyong pemain yang mencetak 17 gol musim lalu itu.

Pasalnya, pihak manajemen Instituto membandrol pemainnya itu dengan harga 5 juta Poundsterling. Harga ini mungkin saja membuat beberapa tim akan mengurungkan niat mereka. Akan tetapi, bagi Seikh Mansour yang terkenal begitu royal dalam menggelontorkan dana, harga tersebut tidak akan menjadi masalah baginya.