Balotelli dan Raffaella Berencana Gugurkan Kandungan

Boladia - Polemik soal kabar kehamilan mantan kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico masih terus bergulir. Setelah Balotelli menginginkan tes DNA untuk emmastikan bayi yang dikandung Raffaella benar-benar anaknya, kini muncul lagi rencana mengaborsi calon jabang bayi tersebut.

"Orang-orang yang ada didekat Balotelli dan Raffaella meyakinkan mereka tidak meneruskan kehamilan itu," tutur kakak Raffaella, Francesco Fico kepada Radio Station.

Francesco juga merasa segala polemik yang menghampiri akibat kehamilan itu telah membuat adiknya merasa tertekan. "Raffaella tak merasa baik dan sangat stres. Permintaan Balotelli untuk melakukan tes DNA sangat memalukan."

Francesco sendiri tak menuntut Balotelli agar kembali dan menikahi adiknya. Dia hanya ingin striker timnas Italia itu bertanggung jawab terhadap calon anak yang dikandungnya.

"Ibuku dan aku tak pernah menikmati kisah ini. Aku menerima kisah cinta adikku, tapi itu sudah cukup. Aku meminta respek atas seorang perempuan yang tengah bersiap menyambut kelahiran anaknya. Jika aku bisa bertemu Balotelli, aku akan minta dia untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab sebagai orang tua. itu demi anaknya. Aku tak meminta dia kembali kepada Raffaella," tegas Francesco lagi.

Sumber: Duniasoccer.com