Kagawa Datang, QPR Siap Tampung Park Ji-Sung

Boladia - Setelah Shinji Kagawa tiba, karier Park Ji-Sung bersama Manchester United memang mulai dipertanyakan. Dia akan semakin tersisih dari skuad utama, mengingat Kagawa memiliki posisi yang hampir mirip dan dengan usia jauh lebih muda.

Situasi itu langsung dimanfaatkan oleh Queens Park Rangers. Seperti dilansir, Press Association Sport , klub yang dimiliki pengusaha asal Malaysia itu bersiap mengamankan gelandang asal Korea Selatan itu ke Loftus Park pada musim panas ini.

Disinyalir, untuk memboyong Ji-Sung, QPR sudah menyiapkan dana sebesar 2 juta pounds. Dan kabar itu pun bukan sekadar isapan jempol. Karena surat kontrak untuk mantan gelandang PSV Eindhoven itu pun sudah dipersiapkan oleh QPR.

Kabar ini pun hanya berselang sehari setelah kepastian QPR mendatangkan bek muda Man. United, Gabio Da Silva dengan status pinjaman selama setahun. Di QPR, Ji-Sung akan diproyeksikan sebagai pengganti Joey Barton, yang harus menjalani skorsing 12 pertandingan akibat kartu merah yang diterima pada musim lalu.

Selain itu, demi memperkuat keinginan Ji-Sung bergabung ke Loftus Park, QPR juga akan memboyong pemain Celtic asal Korsel, Ki Sung-Yueng. Namun, persentase kepindahan Sung-Yeung ke QPR belum sebesar Ji-Sung.

Sumber: Duniasoccer.com