De Gea Dukung "Saint Iker" Raih Ballon d'Or

Boladia - Respon kilat dan ketangguhannya di bawah mistar gawang, membuat Iker Casillas dianggap sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Kiper Manchester United, David De Gea pun mengamini hal itu.

Menurut De Gea, Casillas adalah kiper terbaik di dunia. Hal itu pun telah terbukti dengan prestasi yang dibuatnya bersama Real Madrid dan timnas Spanyol.

"Casillas kiper terbaik di dunia. Ia telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun dan dipercaya sebagai kapten Madrid dan Spanyol," sanjung mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

"Ia telah memenangkan tiga trofi internasional dalam empat tahun terakhir. Ia telah menjadi bagian dalam sepak bola elite untuk waktu yang lama," sambung De Gea.

Untuk itu, De Gea yakin, Casillas layak memenangkan Ballon d'Or tahun ini. "Ini saatnya untuk memberikan Ballon d'Or kepada seorang kiper. Iker (Casillas) layak mendapatkannya," pungkasnya.

Tak hanya De Gea yang melontarkan dukungan kepada kiper berusia 31 tahun tersebut. Sebelumnya, Raul Albiol bahkan Pele juga menuturkan hal serupa.

Sumber: Duniasoccer.com