Diarra Merapat ke San Siro


AC Milan dikabarkan sudah begitu dekat untuk merekrut gelandang bertahan Real Madrid, Lassana Diarra, setelah pembicaraan pemain asal Prancis itu dengan Spartak Moskow batal.
 
Diarra sebelumnya sangat dikaitkan untuk bergabung dengan Spartak Moskow, namun entah kenapa negosiasi dengan klub Rusia tersebut mengalami masalah. Dan El Real yang ingin melepasnya mulai mencari klub lain yang berminat kepada mantan pemain Arsenal ini.
 
Rossoneri sendiri awalnya cukup keberatan dengan permintaan gaji yang diminta pihak Diarra. Namun, laporan dari media Spanyol mengatakan, Madrid siap membantu kelancaran negosiasi antara Milan dan Diarra agar terwujud.
 
Kemungkinan, pihak Los Merengues bakal memberikan uang sebesar dua juta euro untuk Diarra, sebagai bonus perpisahan mereka dengan pemain yang juga sempat membela Chelsea tersebut.
 
Diarra terpaksa dilepas oleh Madrid karena skuad asuhan Jose Mourinho itu surplus gelandang tengah. Sebut saja nama-nama seperti Sami Khedira, Xabi Alonso, Nuri Sahin, dan Esteban Granero yang posisinya harus direbut Diarra.
Sumber | okezone.com