Inilah Jadwal Jadwal Pramusim Barcelona 2012/2013


Boladia - Tito Vilanova telah merancang tur pramusim 2012/2013 untukBarcelona. Sayangnya, dari 6 partai pramusim, tak sekali pun Vilanova akan membawa Blaugrana dkk ke Benua Asia.

Tur musim Barca dimulai dengan melawan Hamburg SV di Hamburg, Jerman, 24 Juli. Empat hari kemudian atau pada 28 Juli, Azulgrana bentrok pemain-pemain lokal di Tangier, Amerika Serikat.

Pada 4 Agustus, Vilanova dan pasukannya meladeni Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Paris, Prancis. Empat hari setelah itu atau 8 Agustus, Barca bentrok Manchester United di Stadon Ullevi, Goteborg, Swedia.

Tur pramusim Barca berakhir di Bucharest, Rumania. Eks klub Pep Guardiola ini dijamu Dinamo Bucharest di Stadion National pada 11 Agustus. Ini kali pertama Barca berkunjung ke Rumania dalam 35 tahun terakhir.

Di sela-sela tur pramusim itu, Barca akan melakoni turnamen Super de Catalunya kontra rival sekota, Espanyol, pada 31 Juli. Partai ujicoba terakhir Vilanova dan awaknya dijadwalkan pada turnamen Joan Gamper Trophy kontra Sampdoria pada 20 Agustus.

Sumber | cekskor | Bolaku.net