Madrid Ingin Dapatkan David Silva


Madrid Ingin Dapatkan David Silva

boladia - Klub elit La Liga, Real Madrid, kabarnya ingin mendapatkan pemain Manchester City, David Silva.
Keinginan Madrid sendiri, diduga tak lepas dari penampilan Silva yang konsisten sepanjang musim, sehingga gelar Liga Primer Inggris musim 2011/2012 mampu yang diraih City, dan jasa Silva juga yang membawa Spanyol menjuarai Euro 2012.
Dikutip dari goal.com, pelatih Madrid Jose Mourinho, berambisi akan mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu.
Disebut-sebut, Madrid akan siap memberikan dana sebesar 45 juta poundsterling plus satu atau dua pemain, sehingga total nilai transfer Silva bisa mencapai 80 juta poundtserling.
Sayangnya, City sendiri disebut-sebut takkan melepas Silva, walaupun Madrid ingin melayangkan tawaran yang sangat besar.
Diketahui, City mendatangkan Silva pada dua musim lalu, dengan nilai transfer 26 juta poundtserling. City ingin kembali memberikan kontrak baru untuk Silva, sampai 2016, dengan kenaikan gaji menjadi 220 ribu poundsterling per-minggu.
Sementara itu, Silva mengatakan, jika dirinya ingin memberikan gelar Liga Champions untuk City pada musim depan.
“Saya sudah memenangkan trofi Liga Primer Inggris (EPL) baru meraih trofi Euro 2012. Musim depan, saya ingin berusaha meraih gelar Liga Champions untuk City,” tandas Silva.
Kata dia, pemilik City telah menghabiskan banyak uang, untuk mendapatkan semua pemain yang diinginkan. Dan dia yakin, tindakan belanja takkan sia-sia, sebab City akan memenangkan banyak gelar.