Park Bantah Dirinya Dibuang United

Park Bantah Dirinya Dibuang United
Boladia - Park Ji-sung menegaskan kepindahan ke QPR adalah murni keinginannya sekaligus membantah anggapan Manchester United sudah membuangnya. 


 Gelandang asal Korea Selatan itu mengakhiri tujuh tahun pengabdiannya di Old Trafford ketika sepakat menyeberang ke Loftus Road dengan bandrol 5 juta poundsterling kemarin. Diikat dengan kontrak dua tahun, pemain berusia 31 tahun itu membantah jika dirinya didepak oleh manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson.


 "Sayalah yang mengatakan ingin pergi dari klub karena saya sudah mendapatkan tawaran menarik. Sayalah yang mengatakan itu pada Manchester United," ucapnya. 


 "Itu keputusan sulit karena United adalah klub hebat dan semua orang ingin bermain di sana. Tapi musim kemarin saya tak banyak bermain. Saya masih punya peluang untuk membela Man United tapi QPR mengajukan tawaran yang sangat bagus. 


Ambisi dan rencana mereka sungguh menarik untuk saya." "Itulah sebabnya mengapa saya memutuskan untuk pergi. Andai QPR tak menjelaskan masa depan mereka, saya mungkin akan bertahan. Ini langkah besar untuk pergi dari United, tapi sangatlah penting untuk memahami bahwa ini adalah tentang tantangan lain dalam hidup saya," tandasnya. 
 Sumber| Bola.net