Tawaran Chelsea Kepada Schurrle Ditolak

boladia - Chelsea benar-benar agresif dalam bursa transfer musim panas ini. CEO Bayer Leverkusen Wolfgang Holfhauzer membeberkan pihaknya telah menolak tawaran The Blues sebesar 20 juta euro atau Rp 231 miliar kepada penyerang mudanya Andre Shurrle.
 
The Blues memang amat agresif membeli pemain. Bagaimana tidak, juara bertahan Liga Champions ini sudah mengeluarkan kocek hampir 44 juta pounds atau Rp 643 miliar untuk membeli Eden Hazard (35 juta pounds atau Rp 511 miliar dari Lille) dan Marko Marin (9 juta pounds atau Rp 132 miliar dari Werder Bremen.
 
Namun, kedatangan dua gelandang serang tersebut tampaknya belum memuaskan sang pemilik Roman Abramovich. Taipan minyak asal Rusia ini masih memburu gelandang serang lain pada diri Andrea Schurrle.
 
Ketertarikan The Blues kepada pemain berusia 21 tahun asal Jerman itu sesungguhnya bukan hal baru. Pada musim lalu, Chelsea sudah menawar pemilik tujuh gol dari 16 caps bersama tim nasional Jerman ini sebesar 19 juta euro atau Rp 220 miliar tapi ditolak Bayer.
 
Chelsea kembali mencoba peruntungannya merekrut pemain yang baru saja memperkuat Der Panzer di Euro 2012 lalu pada bursa kali ini. Apalagi seiring kepergian Salomon Kalou ke Lille, Didier Drogba ke Shanghai Shenhua, dan Jose Bosingwa memang membuat Chelsea gencar mencari sosok pengganti.
 
“Kami telah menerima tawaran yang kongkret dari Chelsea kepada Andre Schurrle sebesar 20 juta euro. Petinggi kedua klub sempat saling bertemu beberapa kali, tapi kami akhirnya memilih untuk mempertahankan Andre,” kata Holzhauser kepada Express, Senin (9/7/2012).
 
“Andre terlalu penting bagi kami. Dia juga telah dengan jelas menyatakan senang berada di sini,” lanjut Holzhauser.

Sumber | okezone