"Saya Madridista, Tapi Tetap Messi Terbaik"



boladia - Pemain Barcelona Lionel Messi kembali menuai pujian. Kali ini datang dari legenda hidup sepakbola asal Brasil, yang pernah memperkuat dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.
 
Ronaldo secara eksplisit mengungkapkan bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik di planet bumi saat ini. Meski ia mengaku lebih menikmati kebersamaannya di Santiago Bernabeu, namun ia tetap mengagumi sosok pemain internasional Argentina tersebut.
 
“Saya memang lebih mengarah kepada penggemar Real Madrid. Namun, saya tidak meragukan lagi bahwa Messi merupakan pemain terbaik di dunia,” kata pemain bernama lengkap Ronaldo Luís Nazário de Lima, seperti dilansir Goal, Minggu (8/7/2012).
 
Ronaldo merumput di Camp Nou hanya semusim (1996-1997) dari PSV Eindhoven. Kemudian melanglang buana ke Negeri Pizza, di sana ia bermain untuk FC Internazionale selama lima musim (1997-2002) dan menyumbangkan 49 gol.
 
Pemain berjuluk Il Fenômeno akhirnya memutuskan kembali bermain di La Liga. Namun, dengan seteru mantan klubnya, ya Real Madrid. Ia tampil sebanyak 200 kali untuk Los Galacticos dan mengemas 177 gol
.
Sumber | okezone