Resmi : AVB Latih Tottenham Hotspurs

Resmi : AVB Latih Tottenham Akhirnya Tottnham Remi Mengikat Mantan Pelatih Chelsea. Senin malam waktu London, Andre Villas-Boas terbang ke ibukota Inggris itu untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Spurs. Setelah sebelumnya di latih Harry Redknap.

AVB juga mengajak dua asisten kepercayaannya, Jose Mario Rocha dan Daniel Sousa ke Tottenham. Pelatih asal Portugal ini merupakan pelatih idaman kepala Tottenham Daniel Levy. AVB dianggap sebagai pelatih muda yang progresif dan diharapkan mampu membawa Spurs kembali ke Liga Champions dengan gaya permainan menyerang.

Tottenham menyiapkan dana belanja yang lumayan besar buat pelatih barunya itu. Saat ini klub telah mempersiapkan 35 juta pound untuk pos belanja pemain baru.

Jika Luka Modric akhirnya pindah ke klub lain, diperkirakan dana belanja AVB akan menjadi dua kali lipat menjadi 70 juta pound. Saat ini incaran pertama AVB adalah gelandang Islandia Gylfi Sigurdsson yang bernilai sekitar 8 juta pound dari Hoffenheim.

Kemudian ada juga kapten Ajax Amsterdam Jan Vertonghen yang bernilai sekitar 10 juta pound. Selain itu, AVB kabarnya juga ingin membawa Gonzalo Higuain, Daniel Sturridge, dan gelandang asal Brasil, Oscar ke Tottenham dalam waktu dekat.

 Meski telah menandatangani kontrak, Tottenham baru akan memperkenalkan secara resmi minggu depan.